Selasa, 01 Juni 2010

Ratusan pemuda-pemudi mengikuti lomba paduan suara dan vokal group

Ratusan pemuda-pemudi mengikuti lomba paduan suara dan vokal group Hulman Sitorus SE-Drs Koni Ismail Siregar (HOKI), di Wisma Tama, Jalan
Sisingamangaraja, Kelurahan Bah Kapul, Siantar Utara, Jumat (28/5). Ketua panitia, Michael, mengatakan, acara tersebut diikuti 6 kontingen untuk paduan suara, 5 kontingen untuk vokal group, dan masing-masing kontingen beranggotakan 20 orang lebih.
Selain pertunjukan paduan suara dan vokal group, sumbangan vokal solo dan tarian oleh para pemuda-pemudi kota Siantar juga menambah serunya acara tersebut.
Setelah melewati tahap penjurian yang cukup ketat, akhirnya diputuskan beberapa juara. Untuk paduan suara, Prodeo at Patria meraih juara I, diikuti Smart Voice di tempat kedua, dan Gloria Voice di urutan ketiga. Sementara untuk vokal group, juara pertama diraih TFT Voice, juara II HKBP Siantar Timur, dan juara III Prodeo Voice.
Secara khusus, Hulman Sitorus dan Koni Ismail didampingi istri didaulat memberikan hadiah kepada para pemenang.
Dalam sambutannya, Hulman Sitorus S.Emengatakan akan serius mengembangkan bakat kaum muda. "Bakat-bakat yang dimiliki oleh para pemuda tidak akan tertanam begitu saja. Kami nantinya akan melakukan pengembangan bakat para kaum muda, di mana bisa menjadikan orang tersebut semakin besar oleh karena bakat yang dimilikinya," jelas Hulman.

Hulman Sitorus S.E juga mengatakan akan memberikan perhatian yang besar tehadap kaum muda, terutama di bidang pendidikan. Sebab kaum muda adalah generasi pemimpin kota Siantar, bahkan bangsa nantinya.

0 komentar:

Posting Komentar